Jumat, 09 Juni 2023

Resep Batagor ekonomis no ikan no telur Anti Gagal

Resep Batagor ekonomis no ikan no telur yang Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari inspirasi Resep Batagor ekonomis no ikan no telur Anti Gagal?, Batagor ekonomis no ikan no telur memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Batagor ekonomis no ikan no telur. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor ekonomis no ikan no telur yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor ekonomis no ikan no telur, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Batagor ekonomis no ikan no telur, Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar seputar Batagor ekonomis no ikan no telur yang bisa kalian jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa disajikan untuk membuat Batagor ekonomis no ikan no telur yang Bisa Manjain Lidah adalah 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor ekonomis no ikan no telur, Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ekonomis no ikan no telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor ekonomis no ikan no telur dengan memakai 16 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Batagor ekonomis no ikan no telur Anti Gagal:

  1. 200 gram tepung tapioka
  2. 100 gram tepung terigu
  3. 1 buah Daun bawang iris tipis
  4. 3 butir bawang putih
  5. secukupnya garam dan penyedap rasa
  6. 10 buah tahu kulit buang isi nya
  7. 100 ml air
  8. minyak goreng
  9. bumbu sambal kacang
  10. 100 gram kacang tanah
  11. 6 buah cabai rawit pedas
  12. 2 buah Bawang merah
  13. 1 buah Bawang putih
  14. secukupnya nya gula merah
  15. secukupnya garam
  16. kecap, saus sambal dan jeruk nipis buat tambahan

Panduan cara untuk memasak Batagor ekonomis no ikan no telur, Enak

  1. Haluskan bawang putih, rebus air masukan bawang putih, garam dan tepung terigu hingga tepung menggumpal angkat. Masukan tepung tapioka daun bawang aduk pakai sendok kondisi tepung masih panas. Guna nya agar tepung tapioka gak lengket.
  2. Isi kedalam tahu kulit yang sudah dibuang isi, sisa nya bentuk bulat sesuai selera. Goreng
  3. Bumbu sambal kacang: semua bahan di goreng kecuali gula merah. Boleh di blander atau di haluskan manual tes rasa. Siap disajikan dengan pelengkap "kecap, saus sambal, jeruk nipis, mentimun kalau ada"

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor ekonomis no ikan no telur yang Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor ekonomis no ikan no telur Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ekonomis no ikan no telur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar