Minggu, 04 Juni 2023

Resep Batagor dan Siomay Bayam yang Bisa Manjain Lidah

Resep Batagor dan Siomay Bayam Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Batagor dan Siomay Bayam, Bisa Manjain Lidah?, Batagor dan Siomay Bayam memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak Batagor dan Siomay Bayam. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor dan Siomay Bayam yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor dan Siomay Bayam, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Batagor dan Siomay Bayam yang Lezat di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar tentang Batagor dan Siomay Bayam yang dapat kamu jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang dapat disuguhkan untuk membuat Batagor dan Siomay Bayam Anti Gagal adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses membuat Batagor dan Siomay Bayam Anti Gagal di estimasikan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor dan Siomay Bayam, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor dan Siomay Bayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor dan Siomay Bayam memakai 10 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Batagor dan Siomay Bayam, Enak:

  1. Sekitar 20 kulit pangsit (utk homemade ad d resep seblumnya)
  2. Secukupnya saus kacang (ada di resep sebelumnya)
  3. 2 ikat bayam (sesuai selera bisa juga diganti sayuran lainnya)
  4. 100 gr tepung kanji (sesuai selera asal perbandingan ttp sama)
  5. 50 gr tepung terigu
  6. Secukupnya air hangat
  7. Secukupnya bawang goreng
  8. Secukupnya garam, gula, merica, bubuk bawang putih/irisan bawang putih
  9. Bumbu bisa disesuaikan dengan selera
  10. Minyak untuk menggoreng

Tutorial cara untuk membuat Batagor dan Siomay Bayam yang Lezat

  1. Rebus bayam sampai matang kemudian tiriskan sampai tidak terlalu byk mengandung air dan iris2 kecil rebusan bayam, lalu campurkan potong kecil bayam dengan tepung kanji, terigu garam, sedikit gula, merica, bubuk bawang putih, bawang goreng saya beri juga sedikit bubuk paprika (opsional)
  2. Campurkan semua dengan tangan kemudian beri air hangat sedikit demi sedikit sambil diuleni supaya semua tercampur rata
  3. Ambil kulit pangsit dan isi dengan campuran bayam kemudian bentuk seperti batagor
  4. Untuk batagor : panaskan wajan dengan minyak yang cukup dan goreng batagor sampai kulitnya coklat keemasan dengan api sedang
  5. Dan tiriskan di atas kertas penyaring minyak
  6. Untuk siomay : kukus siomay sekitar 15 menit atau sampai siomay matang. Bila ingin selalu hangat sambil menunggu yg lain nya siap biarkan siomay tetap dikukusan dan kecilkan api
  7. Hasil untuk siomay :)
  8. Siap disajikan dengan saus kacang dsb sesuai selera :)

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor dan Siomay Bayam, Bikin Ngiler yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor dan Siomay Bayam yang Enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor dan Siomay Bayam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar