Jumat, 02 Juni 2023

Resep Batagor Ayam, Sempurna

Resep Batagor Ayam, Lezat

Sedang mencari inspirasi Resep Batagor Ayam, Enak Banget?, Batagor Ayam memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara membuat Batagor Ayam. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Ayam yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Ayam, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor Ayam Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar mengenai Batagor Ayam yang bisa sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Batagor Ayam Anti Gagal adalah 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor Ayam, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Ayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor Ayam dengan memakai 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Batagor Ayam, Lezat:

  1. 250 gr daging ayam giling
  2. 250 gr tepung tapioka
  3. 1 butir telur
  4. 2 siung bawang putih haluskan
  5. 2 siung bawang merah haluskan
  6. 2 buah daun bawang iris tipis
  7. 2 buah wortel parut
  8. 1/2 sdt merica bubuk
  9. secukupnya garam
  10. secukupnya gula pasir
  11. jika suka penyedap royco
  12. 30 lbr kulit pangsit siap pakai

Panduan cara untuk memasak Batagor Ayam, Bisa Manjain Lidah

  1. Campur semua bahan, kecuali kulit pangsit. Aduk rata.
  2. Ambil satu sendok makan adonan, isikan ke kulit pangsit, lipat. Lakukan sampai adonan habis.
  3. Kukus selama 20 menit.
  4. Goreng hingga kuning keemasan, angkat. Sajikan
  5. Catatan: untuk bumbu kacang saya pakai bumbu pecel siap pakai, praktis tinggal cocol😊

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor Ayam, Menggugah Selera yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor Ayam yang Menggugah Selera yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Ayam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar