Rabu, 14 Juni 2023

Cara Gampang Membuat Batagor Fishless Ala Dapur Saya😋 Anti Gagal

Resep Batagor Fishless Ala Dapur Saya😋 yang Enak

Sedang mencari ide Resep Batagor Fishless Ala Dapur Saya😋, Bisa Manjain Lidah?, Batagor Fishless Ala Dapur Saya😋 memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Batagor Fishless Ala Dapur Saya😋. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Fishless Ala Dapur Saya😋 yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Fishless Ala Dapur Saya😋, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Batagor Fishless Ala Dapur Saya😋 yang Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi hidangan istimewa. Next merupakan gambar seputar Batagor Fishless Ala Dapur Saya😋 yang dapat Anda jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor Fishless Ala Dapur Saya😋 Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Fishless Ala Dapur Saya😋 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor Fishless Ala Dapur Saya😋 dengan memakai 26 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Batagor Fishless Ala Dapur Saya😋 Anti Gagal:

  1. 5 tahu kotak, bagi 2
  2. Kulit pangsit
  3. 75 gr sagu tani
  4. 124 gr terigu
  5. 1 butir telur
  6. 1 batang daun bawang, iris halus
  7. 1 sdt minyak wijen
  8. 1 sdt saus tiram
  9. 2 siung bawang putih, haluskan
  10. Secukupnya:
  11. Air (sy Pakai kira2x 150 ml)
  12. Garam
  13. Kaldu bubuk (sy pakai rasa ayam)
  14. Lada bubuk
  15. Minyak untuk menggoreng
  16. Saus/Bumbu Kacang:
  17. 150 gr kacang tanah
  18. 10 buah cabai rawit merah
  19. 5 buah cabai merah keriting
  20. 4 buah bawang merah
  21. 3 siung bawang putih
  22. Secukupnya:
  23. Gula merah
  24. Gula pasir
  25. Garam
  26. Minyak goreng

Tutorial cara untuk menyiapkan Batagor Fishless Ala Dapur Saya😋 yang Lezat Sekali

  1. Siapkan bahan yang diperlukan
  2. Siapkan tempat/mangkuk, masukan semuan bahan kecuali tahu dan kulit pangsit. Aduk dengan diberi air sedikit2x sampai rata,koreksi rasa. Panaskan minyak secukupnya, isi tahu dengan adonan, goreng sampai matang. Ambil adonan pangsit, lipat dengan cara menyatukan tiap ujungnya, goreng sampai matang. Saya goreng secukupnya dulu, simpan adonan di kulkas
  3. Untuk saus/bumbu kacang, panaskan minyak goreng secukupnya, goreng kacang tanah sampai matang (gunakan api kecil), angkat sisihkan. Goreng cabai, bawang merah dan bawang putih sampai matang. Blender kacang dan cabai sampai halus. Goreng lagi dengan menambahkan air, bumbui dengan garam,gula pasir dan gula merah.
  4. Kalau sudah mendidih dan air sedikit menyusut, koreksi rasa, angkat, sajikan dengan batagor.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor Fishless Ala Dapur Saya😋 yang Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Fishless Ala Dapur Saya😋 yang Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Fishless Ala Dapur Saya😋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar