Senin, 05 Juni 2023

Bagaimana Membuat Batagor Ekonomis yang Bikin Ngiler

Bagaimana Menyiapkan Batagor Ekonomis Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Resep Batagor Ekonomis Anti Gagal?, Batagor Ekonomis memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak Batagor Ekonomis. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Ekonomis yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Ekonomis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Batagor Ekonomis, Sempurna di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar mengenai Batagor Ekonomis yang dapat kamu jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor Ekonomis, Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Ekonomis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Ekonomis dengan memakai 18 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Batagor Ekonomis, Bikin Ngiler:

  1. 5 pc tahu putih hancurkan
  2. 100 gr ikan haluskan(saya ikan gabus)
  3. 150 gr sagu/tapioka
  4. 100 gr terigu
  5. 1 butir telur
  6. 1 sdt garam
  7. 1/2 sdt merica
  8. 100 ml air
  9. 2 daun bawang iris
  10. 4 siung bawang putih haluskan
  11. Bumbu kacang
  12. 150 gr kacang tanah goreng
  13. 5 cabe rawit,2 cabe merah
  14. 1 keping gula merah
  15. 3 siung bawang putih
  16. 3-5 sdm gula pasir
  17. 2 sdm air asam jawa
  18. secukupnya Garam dan air

Panduan cara untuk membuat Batagor Ekonomis, Bisa Manjain Lidah

  1. Campur semua bahan batagor hingga rata,ambil 1 sdm adonan dg 2 sendok goreng smp keemasan dan matang
  2. Rebus cabe dan baeang putih lalu blender,tumis sampai mengeluarkan minyak lalu tambahkan kacang yg sdh diblender air gula dan garam dan air asam.Masak smp matang dan mengental cek rasa. Sajikan bersama batagor

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Ekonomis Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor Ekonomis, Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Ekonomis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar