Selasa, 13 Juni 2023

Bagaimana Membuat Batagor ayam, Sempurna

Bagaimana Menyiapkan Batagor ayam, Lezat

Sedang mencari inspirasi Resep Batagor ayam yang Menggugah Selera?, Batagor ayam memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Batagor ayam. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor ayam yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor ayam, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Batagor ayam, Menggugah Selera di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Next merupakan gambar seputar Batagor ayam yang dapat kamu jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor ayam Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor ayam memakai 20 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Batagor ayam, Lezat Sekali:

  1. Daging ayam
  2. Tepung terigu
  3. Tepung tapioka
  4. Tepung maizena
  5. Bawang daun
  6. Bawang putih
  7. Bawang merah
  8. Merica
  9. Royko / masako
  10. Kulit Pangsit goreng (beli d spm)
  11. Garam
  12. Bumbu kacang :
  13. Kacang tanah
  14. Gula merah
  15. Asam jawa
  16. Cabe merah
  17. Cabe rawit
  18. Bawang putih
  19. Bawang merah
  20. Garam

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Batagor ayam, Lezat Sekali

  1. Daging ayam nya di presto kurleb 20 menit biar empuk banget
  2. Sesudah daging ayam matang. Blender bersama dgn bawang putih dan bawang merah.
  3. Campur tepung terigu, tapioka dan maizena hasil blender dan campurkan air bekas rebusan daging ayam agar rasanya makin gurih.
  4. Tambahkan garam royko merica dan irisan bawang daun kedalam adonan. Uleni sampai kalis
  5. Masukan kedalam kulit pangsit lalu goreng.
  6. Utk membuat bumbu kacang. Masukan semua bahan bumbu. Blender lalu goreng sebentar sampai meletup. Tambah garam koreksi rasa. Jadi deeh
  7. Batagornya krispi pas adonan nya lembut cocok buat anak

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor ayam yang Menggugah Selera yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor ayam, Lezat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ayam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar