Selasa, 06 Juni 2023

Bagaimana Membuat Batagor ala abang2, Enak Banget

Bagaimana Menyiapkan Batagor ala abang2 Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Resep Batagor ala abang2, Enak?, Batagor ala abang2 memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara memasak Batagor ala abang2. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor ala abang2 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor ala abang2, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Batagor ala abang2, Enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan spesial. Next adalah gambar mengenai Batagor ala abang2 yang bisa Anda jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor ala abang2, Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ala abang2 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor ala abang2 memakai 20 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Batagor ala abang2 yang Bikin Ngiler:

  1. 250 gr ayam fillet(bisa ganti udang/ikan)
  2. 1 butir telur
  3. Kulit pangsit homemade
  4. 7-8 sdm Sagu tani/tapioka
  5. 3 bawang putih (haluskan)
  6. Daun bawang
  7. Garam
  8. Merica bubuk
  9. Royco
  10. Gula pasir
  11. Bumbu kacang**
  12. Kacang goreng
  13. Bawang putih
  14. Cabe merah kriting
  15. Cabe rawit
  16. Gula merah
  17. Gula pasir
  18. Garam
  19. Royco
  20. secukupnya Air

Step by step cara untuk menyiapkan Batagor ala abang2 Anti Gagal

  1. Haluskan ayam masukkan telur,daun bawang,bawang putih,garam,gula pasir,merica bubuk,aduk merata
  2. Masukkan sagu sedikit demi sedikit sampai sedikit kalis(yg penting sdh bisa kesendok)takaran sagu boleh dikurangi jika ingin terasa bgt ayam/ikannya
  3. Siapkan kulit pangsit dan tahu masukkan adonan lalu goreng dg minyak full
  4. Blender semua bumbu,masak dan beri air,biarkan bumbu mengeluarkan minyak
  5. Siapkan piring masukkan batagor yg sdh digoreng,siram dg bumbu kacang,saos,sambel,kecap,dan timun(perasan jeruk limo)

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor ala abang2 yang Lezat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor ala abang2 Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ala abang2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar