Senin, 01 Mei 2023

Bagaimana Menyiapkan Batagor mini darurat Anti Gagal

Resep Batagor mini darurat, Lezat Sekali

Anda sedang mencari inspirasi Resep Batagor mini darurat yang Lezat?, Batagor mini darurat memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Batagor mini darurat. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor mini darurat yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor mini darurat, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Batagor mini darurat yang Sempurna di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Next merupakan gambar tentang Batagor mini darurat yang bisa kamu jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor mini darurat yang Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor mini darurat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor mini darurat memakai 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Batagor mini darurat yang Menggugah Selera:

  1. Tahu putih
  2. 4 sdk makan tepung terigu
  3. 2 sdk makan tepung maizena
  4. secukupnya Garam
  5. secukupnya Merica bubuk
  6. 1/2 sdk teh kaldu bubuk penyedap rasa sapi
  7. 1 butir telor ayam
  8. Air 50cc (bisa lebih atau kurang, sesuaikn jgn terlalu encer)
  9. Minyak goreng

Panduan cara untuk memasak Batagor mini darurat Anti Gagal

  1. Siapkan bahan2
  2. Tahu putih potong kecil2 dadu, sisihkan
  3. Dlm wadah lain, campur tepung terigu, tepung maizena, garam, merica bubuk, kaldu penyedap...aduk rata, tambahkn air sedikit2 sampai rata
  4. Setelah itu,tambahkan telor ayam..
  5. Aduk rata sambil kita rasakan kekentalan adonan...jgn terlalu encer
  6. Panaskan wajan & minyak goreng... masukkan tahu dlm adonan sambil dibalut..goreng 1 persatu
  7. Setelah matang, angkat..sajikam dg sambel botol...hhmm yummy....

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor mini darurat, Enak Banget yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor mini darurat yang Sempurna yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor mini darurat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar