Senin, 01 Mei 2023

Bagaimana Membuat Batagor, Enak

Bagaimana Menyiapkan Batagor yang Lezat

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Batagor yang Bisa Manjain Lidah?, Batagor memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan Batagor. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Batagor Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan istimewa. Berikutnya merupakan gambar tentang Batagor yang bisa kamu jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor, Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor dengan memakai 12 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Batagor, Bikin Ngiler:

  1. 6 buah tahu putih
  2. 3 SDM tepung terigu
  3. 10 buah tahu coklat
  4. 10 SDM tepung tapioka
  5. 3 helai daun bawang
  6. 7 btr lada
  7. 3 bawang putih
  8. 1 telur
  9. Sedikit soda kue
  10. sesuai selera Garam + penyedap
  11. 1 buah timun
  12. Sambal kacang

Panduan cara untuk membuat Batagor, Lezat Sekali

  1. Haluskan tahu putih memakai garpu,
  2. Haluskan lada, b putih tambahkan garam. Potong kecil2 daun bawang.
  3. Campur tahu dengan bumbu yg sudah disiapkan smpai merata.
  4. Tambahkan tepung terigu, soda kue, tepung tapioka, telur. Aduk kembali. Jika di rasa sudah pas, siapkan tahu coklat belah menjadi dua bagian(bentuk segitiga)
  5. Masukan adonan ke dalam tahu,
  6. Panaskan minyak, setelah panas goreng adonan hingga berwarna kuning keemasan.
  7. Angkat, dan siap dihidangkan dg tambahan toping timun dan sambal kacang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor yang Sempurna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor yang Lezat Sekali yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar