Senin, 01 Mei 2023

Bagaimana Membuat Batagor simpel Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor simpel yang Sempurna

Anda sedang mencari ide Resep Batagor simpel Anti Gagal?, Batagor simpel memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Batagor simpel. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor simpel yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor simpel, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Batagor simpel, Bikin Ngiler di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor simpel yang bisa kalian jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor simpel yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor simpel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor simpel memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Batagor simpel Anti Gagal:

  1. Bumbu untuk tepung : 2 sdm / 20 gram tepung kanji (tapioka)
  2. 3 sdm / 30 gram tepung terigu
  3. Tahu putih
  4. secukupnya Kaldu bubuk
  5. secukupnya Merica bubuk
  6. secukupnya Garam
  7. secukupnya Mecin
  8. 1 siung bawang putih
  9. Kacang goreng
  10. Kecap manis
  11. Garam

Langkah-langkah cara untuk memasak Batagor simpel, Lezat Sekali

  1. Campur bahan-bahan untuk tepung bumbu semua sampai merata.
  2. Tambahkan sedikit air, kemudian masukkan tahu putih yang sudah dipotong dadu.
  3. Celupkan tahu kedalam adonan tepung bumbu, kemudian goreng hingga matang.
  4. Haluskan semua bumbu halus, dan jika sudah siap tuangkan di atas batagor yang sudah matang tadi. Siap sajikan bersama kecap manis (jika suka bisa ditambahkan perasan jeruk purut/jeruk nipis).

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor simpel, Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor simpel Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor simpel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar