Senin, 01 Mei 2023

Resep Batagor Ayam BeeBoo, Bisa Manjain Lidah

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor Ayam BeeBoo yang Menggugah Selera

Anda sedang mencari ide Resep Batagor Ayam BeeBoo Anti Gagal?, Batagor Ayam BeeBoo memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Batagor Ayam BeeBoo. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Ayam BeeBoo yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Ayam BeeBoo, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Batagor Ayam BeeBoo Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Batagor Ayam BeeBoo yang dapat kamu jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor Ayam BeeBoo Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Ayam BeeBoo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor Ayam BeeBoo memakai 21 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Batagor Ayam BeeBoo, Bisa Manjain Lidah:

  1. Ayam fillet 250 gr
  2. 5 sdm Tepung terigu
  3. Tepung Tapioka 2 ssm
  4. 1 butir Telur ayam
  5. 10 pcs Tahu coklat
  6. 1 sdt Lada
  7. 1/2 sdt Gula
  8. 1/2 sdt Baking soda
  9. Daun bawang iris tipis
  10. Secukupnya Air hangat
  11. Bumbu Halus
  12. 4 siung Bawang putih
  13. 1 siung Bawang Merah
  14. Secukupnya Garam
  15. Bumbu Kacang
  16. Kacang tanah goreng
  17. 4 pcs Cabe rawit merah
  18. 1 pcs Cabe merah
  19. Bawang putih 1 siung kecil
  20. sesuai selera Gula merah
  21. Secukupnya Garam

Step by step cara untuk memasak Batagor Ayam BeeBoo yang Lezat Sekali

  1. Uleg semua bumbu halus
  2. Masukan semua bahan adonan beserta bumbu yang telah d haluskan. Aduk rata. Tambahkan air sedikit demi sedikit. pastikan adonan tidak terlalu lembek. sisihkan.
  3. Bumbu : uleg cabe, bawang putih dan garam.sisihkan.uleg kacang dan gula merah. tumis cabe sampai harum. Masukan kacang yg telah d uleg. tambahan air secukup nya dan kecap...aduk2 lalu koreksi rasa
  4. Masukan adonan ke dalam tahu yg telah d belah tengah nya. sisa nya bisa langsung digoreng bulat2

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor Ayam BeeBoo Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor Ayam BeeBoo, Lezat Sekali yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Ayam BeeBoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar