Jumat, 31 Maret 2023

Bagaimana Membuat Batagor yang Sempurna

Bagaimana Menyiapkan Batagor, Bikin Ngiler

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Batagor, Lezat Sekali?, Batagor memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Batagor. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Batagor Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar seputar Batagor yang dapat kalian jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor yang Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor memakai 22 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Batagor Anti Gagal:

  1. Batagor
  2. 250 gram tepung tapioka
  3. 150 gram terigu pro sedang
  4. 3 siung bawang putih haluskan
  5. 3 batang daun bawang iris halus
  6. 1 sdt baking powder
  7. 1 sdt garam
  8. 1 sdt kaldu bubuk
  9. 1/2 sdt merica bubuk
  10. 1 butir telur
  11. 200 ml air
  12. 6 buah tahu
  13. Minyak
  14. Bumbu kacang
  15. 100 gram kacang tanah, goreng haluskan
  16. 3 siung bawang putih haluskan
  17. 4 cabe rawit haluskan
  18. 400 ml air
  19. secukupnya Gula merah
  20. secukupnya Gula putih
  21. secukupnya Garam
  22. 1 sdm tepung terigu campur air

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Batagor Anti Gagal

  1. Batagor: campur semua bahan kecuali tahu. Uleni hingga tercampur rata.
  2. Potong tahu jadi 8 bagian, beri salah satu sisinya dengan adonan tadi. Goreng dalam minyak yang banyak dan panas
  3. Bumbu kacang: campur semua bahan dalam satu panci aduk rata. Rebus sampai mendidih. Cek rasa.
  4. Cara penyajian: potong batagor menjadi lebih kecil taruh dalam piring, kasih bumbu kacang tadi dan tuang kecap di atasnya. Tambahin irisan timun dan perasan jeruk nipis. Kalau mau pedas bisa ditambkan sambal

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor, Sempurna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor, Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar