Rabu, 22 Maret 2023

Resep Batagor tusuk Anti Gagal

Resep Batagor tusuk, Enak Banget

Lagi mencari inspirasi Resep Batagor tusuk Anti Gagal?, Batagor tusuk memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Batagor tusuk. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor tusuk yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor tusuk, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Batagor tusuk yang Sempurna di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan Batagor tusuk yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Batagor tusuk Anti Gagal adalah 1 keluarga. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Batagor tusuk, Bisa Manjain Lidah di estimasikan sekitar 30menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor tusuk, Enak yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor tusuk sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor tusuk dengan memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Batagor tusuk yang Menggugah Selera:

  1. 100 gr Tepung kanji atau secukupnya
  2. 1 batang daun bawang
  3. 3 siung bawang merah
  4. 1 siung bawang putih
  5. 1 butir telur ayam
  6. Air untuk rebusan
  7. optional Tusakan

Panduan cara untuk menyiapkan Batagor tusuk Anti Gagal

  1. Blender hlus bahn
  2. Masukkan kuning tlur dan aduk
  3. Masukkan sdikit sdkit tpg knji rbus di air Mndidih angkt
  4. Goreng lalu tusuk di lidi sajik. Dg saos

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor tusuk yang Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor tusuk yang Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor tusuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar