Selasa, 28 Maret 2023

Resep Batagor A la Anak SD, Bisa Manjain Lidah

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor A la Anak SD yang Enak Banget

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor A la Anak SD, Lezat Sekali?, Batagor A la Anak SD memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Batagor A la Anak SD. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor A la Anak SD yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor A la Anak SD, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Batagor A la Anak SD yang Bikin Ngiler di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor A la Anak SD yang dapat sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Batagor A la Anak SD yang Lezat adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Batagor A la Anak SD, Lezat Sekali diperkirakan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor A la Anak SD, Enak yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor A la Anak SD sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor A la Anak SD memakai 16 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Batagor A la Anak SD, Enak Banget:

  1. 100 gram daging ikan tongkol
  2. 250 gram tepung tapioka
  3. 100 gram tepung terigu
  4. 5 siung bawang putih, haluskan
  5. 1 bungkus saus tiram
  6. 3 batang daun bawang, rajang halus
  7. 10 buah tahu kulit
  8. Secukupnya air panas
  9. Garam
  10. Lada bubuk
  11. Minyak goreng
  12. Pelengkap
  13. Bumbu kacang
  14. Saos sambal
  15. Kecap
  16. Jeruk limo

Tutorial cara untuk membuat Batagor A la Anak SD, Enak

  1. Buang duri ikan tongkol, haluskan. Kemudian campurkan dengan tepung, bawang putih, dan bumbu lain, tuangkan air panas perlahan-lahan, aduk hingga adonan tercampur merata. Tekstur adonan tidak terlalu encer juga tidak terlalu padat.
  2. Isikan adonan pada tahu kulit kemudian goreng. Sisa adonan bisa dibentuk dengan sendok kemudian digoreng.
  3. Sajikan dengan saus kacang, saus sambal, dan kecap serta tak lupa jeruk limo dan bawang goreng sebagai pelengkap.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor A la Anak SD, Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor A la Anak SD yang Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor A la Anak SD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar