Minggu, 26 Maret 2023

Cara Gampang Menyiapkan Batagor Abang- abang enak anti gagal yang Bikin Ngiler

Bagaimana Menyiapkan Batagor Abang- abang enak anti gagal, Lezat Sekali

Sedang mencari ide Resep Batagor Abang- abang enak anti gagal, Sempurna?, Batagor Abang- abang enak anti gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Batagor Abang- abang enak anti gagal. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Abang- abang enak anti gagal yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Abang- abang enak anti gagal, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Batagor Abang- abang enak anti gagal, Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Next merupakan gambar berkaitan dengan Batagor Abang- abang enak anti gagal yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa disajikan untuk membuat Batagor Abang- abang enak anti gagal yang Bisa Manjain Lidah ialah 5orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Batagor Abang- abang enak anti gagal yang Lezat Sekali di estimasikan sekitar 1jam.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor Abang- abang enak anti gagal, Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Abang- abang enak anti gagal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor Abang- abang enak anti gagal dengan memakai 15 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Batagor Abang- abang enak anti gagal, Lezat Sekali:

  1. 100 gr tepung terigu
  2. 100 gr tepung sagu
  3. 2 batang daun bawang iris tipis
  4. 4 siung bawang putih haluskan
  5. secukupnya Lada
  6. secukupnya Garam
  7. secukupnya Penyedap rasa
  8. Air panas secukupnya untuk membuat adonan kalis
  9. Kulit pangsit siap pakai
  10. Saus Kacang
  11. 100 gr kacang tanah goreng
  12. sesuai selera Cabai merah
  13. 3 siung Bawang putih
  14. Garam
  15. Penyedap

Panduan cara untuk membuat Batagor Abang- abang enak anti gagal yang Bisa Manjain Lidah

  1. Campur tepung terigu,sagu,bawang putih halus,daun bawang dan semua penyedap ditambah air hangat aduk hingga adonan tercampur rata dan kalis
  2. Potong menjadi 4 bagian kulit pangsit siap pakai
  3. Masukkan adonan kedalam kulit pangsit bentuk sesuai selera hingga adonan habis
  4. Goreng hingga kecoklatan
  5. Untuk saus kacang : Blender atau Uleg semua bahan kemudian masak dengan api sedang tambahkan air koreksi rasa
  6. Nikmati batagor dengan saus kacang nikmat

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor Abang- abang enak anti gagal yang Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor Abang- abang enak anti gagal yang Bikin Ngiler yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Abang- abang enak anti gagal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar