Senin, 27 Maret 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor bulat, Sempurna

Bagaimana Membuat Batagor bulat, Sempurna

Lagi mencari ide Resep Batagor bulat, Enak Banget?, Batagor bulat memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyiapkan Batagor bulat. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor bulat yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor bulat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Batagor bulat yang Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Next adalah gambar mengenai Batagor bulat yang bisa sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Batagor bulat, Enak adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Batagor bulat yang Bikin Ngiler diperkirakan sekitar 35 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor bulat, Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor bulat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor bulat memakai 4 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Batagor bulat, Enak:

  1. 1 kotak tahu
  2. 5 sdm tepung sajiku
  3. 3 sdm tepung tapioka
  4. 1 bawang putih

Panduan cara untuk memasak Batagor bulat yang Lezat

  1. Potong tahu menjadi kotak2 kecil
  2. Buat adonan dari tepung sajiku dan tepung tapioka, jangan terlalu encer
  3. Ulek bawang putih dan masukkan ke dalam adonan
  4. Masukkan potongan tahu ke dalam adonan tepung
  5. Bentuk bulat bulat dan goreng hingga kecoklatan
  6. Batagor bulat ala ala siap dinikmati

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor bulat, Bikin Ngiler yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor bulat yang Enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor bulat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar