Senin, 27 Maret 2023

Resep Batagor Abang Abang, Sempurna

Resep Batagor Abang Abang, Lezat

Sedang mencari ide Resep Batagor Abang Abang, Lezat Sekali?, Batagor Abang Abang memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara membuat Batagor Abang Abang. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Abang Abang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Abang Abang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Batagor Abang Abang Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Next merupakan gambar berkaitan dengan Batagor Abang Abang yang dapat kamu jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa disajikan untuk membuat Batagor Abang Abang yang Bikin Ngiler adalah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Batagor Abang Abang, Enak di estimasikan sekitar 1 jam.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Abang Abang, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Abang Abang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Abang Abang memakai 14 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Batagor Abang Abang, Lezat Sekali:

  1. 50 gr sagu
  2. 50 gr terigu
  3. 4 siung bawang putih
  4. 1 batang Daun bawang iris tipis
  5. Secukupnya lada
  6. Secukupnya garam
  7. Secukupnya penyedap rasa
  8. secukupnya Air panas
  9. Bumbu kacang :
  10. 100 gr Kacang tanah digoreng lalu haluskan
  11. 3 siung bawang putih
  12. sesuai selera Cabe merah
  13. secukupnya Garam
  14. secukupnya Gula merah

Tutorial cara untuk membuat Batagor Abang Abang Anti Gagal

  1. Campur sagu dan terigu lalu masukan bawang putih yg sudah dihaluskan, garam, lada, irisan daun bawang dan penyedap setelah itu tuang air panas sedikit demi sedikit sampai adonan mengental dan tercampur rata (jangan terlalu cair)
  2. Siap wajan dan panaskan minyak goreng lalu bentuk adonan setelah itu goreng adonan dwngan bentuk sesuai selera (bisa dgn kulit pangsit, tahu atau hanya adonan saja bulat bulat)
  3. Goreng sampai menguning lalu angkat dan tiriskan
  4. Bumbu kacang : kacang goreng haluskan dengan bawang putih dan cabe merah campurkan air lalu masak sampai mengental tambahkan garam dan gula merah.
  5. Potong batagor diatas piring lalu berikan bumbu kacangnya tambahkan kecap dan saos jgn lupa berikan perasan jeruk limo
  6. Batagor abang abang siap disajikan

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Abang Abang yang Enak Banget yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor Abang Abang Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Abang Abang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar