Jumat, 24 Maret 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Tahu, Lezat

Resep Batagor Tahu, Bisa Manjain Lidah

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Batagor Tahu yang Bisa Manjain Lidah?, Batagor Tahu memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Batagor Tahu. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Tahu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Tahu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Batagor Tahu yang Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan Batagor Tahu yang dapat kalian jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Tahu Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Tahu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor Tahu memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Batagor Tahu Anti Gagal:

  1. 150 gram tepung tapioka
  2. 100 gram tepung terigu
  3. 3 kotak kecil tahu putih, haluskan (me: dengan garpu)
  4. 1 butir telur
  5. 3 siung bawang putih, haluskan
  6. 50 ml air
  7. 1 batang daun bawang, potong kecil-kecil
  8. 1,5 sdt garam
  9. 1/2 sdt kaldu ayam
  10. 1/2 sdt merica
  11. 1 sdt baking powder

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Batagor Tahu Anti Gagal

  1. Campurkan semua bahan-bahan kecuali air
  2. Tambahkan air sedikit demi sedikit sambil aduk adonan hingga tercampur rata
  3. Siapkan minyak panas untuk menggoreng. Masukkan adonan kedalam minyak dengan menggunakan dua buah sendok yang telah dilapisi minyak. Goreng dengan api sedang cenderung kecil sampai matang berwarna kecoklatan
  4. Batagor tahu siap disajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor Tahu yang Menggugah Selera yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Tahu yang Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar