Selasa, 21 Maret 2023

Bagaimana Menyiapkan Batagor Mini Udang, Lezat

Cara Gampang Menyiapkan Batagor Mini Udang yang Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Batagor Mini Udang, Bisa Manjain Lidah?, Batagor Mini Udang memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Batagor Mini Udang. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Mini Udang yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Mini Udang, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Batagor Mini Udang Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar seputar Batagor Mini Udang yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Batagor Mini Udang, Bisa Manjain Lidah adalah 25 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Batagor Mini Udang Anti Gagal diperkirakan sekitar 1 jam.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor Mini Udang, Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Mini Udang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor Mini Udang memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Batagor Mini Udang yang Lezat:

  1. 50 lembar kulit lumpia
  2. Bahan isian:
  3. 250 gr tepung tapioka
  4. 100 gr terigu
  5. 50 gr udang rebon
  6. 1 saset royco ayam
  7. 1/2 saset merica bubuk
  8. 1 sdt garam halus
  9. 2 btg daun bawang pry
  10. 800 ml air mendidih

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Batagor Mini Udang yang Bikin Ngiler

  1. Potong kulit lumpia jd 7 bagian
  2. Satukan bahan isian dalam panci
  3. Didihkan air dan siramkan ke tepung sedikit demi sedikit sampai terus di aduk
  4. Ambil adonan dg punggung garpu dan masukkan dlm helaian kulit lumpia sambil dibentuk.
  5. Siap untuk digoreng

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor Mini Udang yang Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Mini Udang, Lezat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Mini Udang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar