Jumat, 24 Maret 2023

Cara Gampang Menyiapkan Batagor Sederhana Anti Gagal

Bagaimana Membuat Batagor Sederhana Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Batagor Sederhana yang Bisa Manjain Lidah?, Batagor Sederhana memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Batagor Sederhana. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Sederhana yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Sederhana, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Batagor Sederhana Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan spesial. Berikutnya adalah gambar mengenai Batagor Sederhana yang bisa sobat jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor Sederhana yang Enak yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Sederhana dengan memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Batagor Sederhana Anti Gagal:

  1. 4 buah tahu putih
  2. 10 sdm munjung tepung tapioka
  3. 1 sdm munjung tepung terigu
  4. 1 butir telur (baiknya pakai putih saja)
  5. 1/4 sdt soda kue (jangan diskip)
  6. 5 sdm air
  7. secukupnya Garam
  8. Penyedap (optional)

Panduan cara untuk memasak Batagor Sederhana yang Sempurna

  1. Hancurkan tahu dengan garpu.
  2. Tambahkan tepung, telur dan soda kue
  3. Tambahkan air.
    Jika terasa keenceran bisa di diamkan dulu di kulkas 1 jam.
  4. Goreng dengan minyak banyak dan panas. Masak hingga kuning kecoklatan. Angkat dan tiriskan.

    Gunakan 2 sendok untuk membentuk adonan dengan cara satu sendok untuk mengambil adonan dan sendok lainnya mendorong adonan jatuh ke wajan.
  5. Gunting batagor agar ukurannya menjadi lebih kecil.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor Sederhana yang Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor Sederhana Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Sederhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar