Selasa, 21 Maret 2023

Resep Batagor ala Abang-abang, Menggugah Selera

Resep Batagor ala Abang-abang Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Batagor ala Abang-abang, Menggugah Selera?, Batagor ala Abang-abang memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Batagor ala Abang-abang. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor ala Abang-abang yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor ala Abang-abang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Batagor ala Abang-abang Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar tentang Batagor ala Abang-abang yang bisa kamu jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor ala Abang-abang Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ala Abang-abang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor ala Abang-abang dengan memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Batagor ala Abang-abang yang Enak:

  1. 1 bh tahu kotak kecil (punyaku uk.6x6 cm)
  2. 4 sdm tepung sagu (aku pake Alini)
  3. 2 sdm tepung terigu
  4. 1/2 sdt garam
  5. 1/4 sdt merica bubuk
  6. 1 sdt bawang putih bubuk
  7. 1/2 sdt kaldu ayam bubuk
  8. 1/2 sdt baking powder
  9. secukupnya air
  10. Minyak utk menggoreng

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Batagor ala Abang-abang, Menggugah Selera

  1. Hancurkan tahu pake garpu, masukkan semua bahan kec. baking powder. Kalo udah tercampur rata semua dan adonan kayak kering, tambahi air sedikit2 sampe konsistensinya pas. Konsistensinya kayak bikin bakwan sayur, nggak terlalu kentel juga nggak terlalu cair. Terakhir masukkan baking powder adur rata.
  2. Panaskan minyak goreng di wajan, sendokkan adonan tadi sedikit2 pake bantuan 2 sendok. Goreng sampe matang kecoklatan pake api sedang. Tiriskan. Beri bumbu kacang dan kecap. Bumbu kacang boleh pake bumbu sate yg udah jadi atau bikin sendiri pake resep bumbu siomay (udah pernah aku share). Kasih kecap, saos sambel, bebas lah ya...
  3. Yummy bangettt.... Gampang, enak, dan murah meriah. Yuk dicoba mom...😋😋😋
  4. Ini resep bumbu kacangnya:

    https://cookpad.com/id/r/3446090

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor ala Abang-abang yang Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor ala Abang-abang, Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ala Abang-abang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar