Kamis, 30 Maret 2023

Resep Batagor abang2 SD Anti Gagal

Resep Batagor abang2 SD Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor abang2 SD, Lezat?, Batagor abang2 SD memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Batagor abang2 SD. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor abang2 SD yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor abang2 SD, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Batagor abang2 SD, Lezat di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan spesial. Next merupakan gambar tentang Batagor abang2 SD yang bisa kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Batagor abang2 SD Anti Gagal adalah 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor abang2 SD yang Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor abang2 SD sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor abang2 SD dengan memakai 26 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Batagor abang2 SD Anti Gagal:

  1. 10 sdm Batagor tepung tapioka (aci)
  2. 5 sdm tepung terigu
  3. 1 sdm beras
  4. 8 Tahu kuning bagi 4 (segitiga)
  5. 1 sdt garem, 1 sdt kaldu bubuk (totole), 1/2 sdt merica bubuk
  6. 1 sdt baking powder
  7. 1 butir telur
  8. 3 siung bawang putih haluskan
  9. 3 btg daun bawang iris tipis
  10. secukupnya Air
  11. Minyak banyak untuk menggoreng
  12. Bumbu kacang :
  13. 3 siung bawang putih haluskan
  14. 3 cabe merah, 3 cabe rawit rebus haluskan
  15. 1 buah kentang rebus haluskan
  16. 1 sdt garem, 1sdm gula pasar, 1sdt kaldu bubuk
  17. 2 sdm gula merah yg telah disisir/di iris tipis
  18. Kacang tanah goreng, haluskan
  19. 2 sdm saos sambal
  20. 2 sdm kecap manis
  21. 1 sdm tepung beras cairkan
  22. Minyak untuk menumis
  23. Pelengkap :
  24. Timun iris kecil2
  25. Saus sambal
  26. Kecap

Tutorial cara untuk membuat Batagor abang2 SD Anti Gagal

  1. Campur semua bahan batagor, (kecuali tahu kuning), beri air sedikit demi sedikit sampai kalis/ bisa dibentuk.
  2. Tempel adonan pada tahu kuning sambil ditekan2. Lalu goreng pd minyak panas.
  3. Bumbu kacang : tumis bumbu halus, masukan kacang yg telah dihaluskan, tambahkan air,
  4. Masukan garam, gula pasir, gula merah, kaldu bubuk, saus, kecap dan kentang. Aduk2. Terakhir masukan tepung beras yg telah dicairkan.
  5. Sajikan dengan timun, kecap, jika kurang pedas bs ditambah saus

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor abang2 SD, Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor abang2 SD, Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor abang2 SD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar