Sabtu, 25 Maret 2023

Bagaimana Menyiapkan Batagor tahu, Bisa Manjain Lidah

Resep Batagor tahu, Sempurna

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Batagor tahu Anti Gagal?, Batagor tahu memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Batagor tahu. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor tahu yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor tahu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Batagor tahu, Sempurna di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan Batagor tahu yang dapat kalian jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor tahu yang Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor tahu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor tahu dengan memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Batagor tahu Anti Gagal:

  1. 250 gr tahu putih (dihaluskan pake garpu)
  2. 1 butir telur
  3. 100 gr terigu
  4. 70 gr tep.kanji/tapioka
  5. 20 gr tep.beras
  6. 2 siung bawang putih diulek halus
  7. 1 lembar daun bawang/daun sop, diiris tipis
  8. 1/4 sdt merica bubuk
  9. secukupnya Garam & kaldu/penyedap
  10. 70 ml air matang + 1/4sdt baking soda

Langkah-langkah cara untuk memasak Batagor tahu, Enak

  1. Hancurkan tahu terlebih dulu.
  2. Setelah tahu halus, masukkan bawang putih & telur, aduk2 smp tercampur
  3. Setelah tercampur, masukkan tepung2.an, daun bawang yg sdh diiris, garam, kaldu/penyedap & lada, tambahkan air larutan baking soda tadi, aduk2 lg smp tercampur
  4. Jika sudah siap, panaskan minyak dgn api sedang sj, buat bulat2 adonan dgn sendok, goreng sampai matang/kecoklatan
  5. Siap disajikan dgn sambel kacang 😊
    Note : sy pakai sambel pecel instan/sinti

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor tahu Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor tahu Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar