Jumat, 24 Maret 2023

Resep Batagor Tahu, Bisa Manjain Lidah

Bagaimana Membuat Batagor Tahu Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Resep Batagor Tahu, Bikin Ngiler?, Batagor Tahu memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Batagor Tahu. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Tahu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Tahu, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Batagor Tahu Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar tentang Batagor Tahu yang dapat sobat jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor Tahu, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Tahu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor Tahu dengan memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Batagor Tahu yang Menggugah Selera:

  1. 5 buah tahu
  2. 4 sdm tepung terigu
  3. 2 sdm tepung tapioka
  4. 1/2 sdt bawang Putih bubuk
  5. 1/2 sdt baking powder
  6. 8 gr royco ayam
  7. 1/2 sdt lada bubuk
  8. 3 butir telur puyuh
  9. Secukupnya minyak goreng

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Batagor Tahu Anti Gagal

  1. Hancurkan Tahu
  2. Masukkan royco ayam, telur, tepung tapioka, tepung terigu, baking powder, lada bubuk Dan bawang Putih bubuk aduk semua bahan sampai tercampur rata
  3. Panaskan minyak kemudian masukkan adonan batagor tahu 1 ujung garpu/sendok, goreng sampai kecoklatan
  4. Angkat Dan tiriskan, batagor tahu siap dinikmati dengan saos kacang/saos sambal

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor Tahu yang Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor Tahu yang Menggugah Selera yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar