Minggu, 26 Maret 2023

Resep Batagor tahu ala ala yang Enak Banget

Resep Batagor tahu ala ala, Enak Banget

Lagi mencari ide Bagaimana Membuat Batagor tahu ala ala yang Lezat Sekali?, Batagor tahu ala ala memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara membuat Batagor tahu ala ala. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor tahu ala ala yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor tahu ala ala, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor tahu ala ala, Enak Banget di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Next merupakan gambar berkaitan dengan Batagor tahu ala ala yang dapat sobat jadikan ide.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Batagor tahu ala ala yang Enak Banget diperkirakan sekitar 15menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor tahu ala ala, Lezat yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor tahu ala ala sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor tahu ala ala dengan memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Batagor tahu ala ala, Bisa Manjain Lidah:

  1. Tahu kotak 1 potong kecil
  2. 2 Bawang putih
  3. 200 gram Tepung tapioka
  4. 2 sdm Tepung terigu
  5. 1 biji Telor
  6. 1 sdt Masako
  7. Garam
  8. Air panas

Step by step cara untuk membuat Batagor tahu ala ala Anti Gagal

  1. Haluskan bawang putih dg garam. Potong tahu dadu kecil. Sisihkan.
  2. Campur tepung tapioka dg tepung terigu plus Masako, setelah tercampur rata masukkan bumbu halus aduk rata, kemudian tambahkan air panas secukupnya,aduk rata tambahkan telur 1butir,aduk kembali adonan
  3. Masukkan potongan tahu ke dlm adonan, kemudian goreng adonan sampai kering. Batagor ala ala siap dihidangkan

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor tahu ala ala yang Sempurna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor tahu ala ala, Lezat Sekali yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor tahu ala ala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar