Rabu, 29 Maret 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Anti Gagal

Resep Batagor yang Sempurna

Anda sedang mencari inspirasi Resep Batagor Anti Gagal?, Batagor memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Batagor. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Batagor yang Bisa Manjain Lidah di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Next adalah gambar mengenai Batagor yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor yang Lezat yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor dengan memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Batagor yang Bikin Ngiler:

  1. 250 gram tepung tapioka
  2. Tahu
  3. secukupnya Garam
  4. Penyedap rasa
  5. Bawang putih
  6. Kecap manis
  7. Cabe rawit

Tutorial cara untuk menyiapkan Batagor, Lezat Sekali

  1. Haluskan tahu, campur dengan tepung tapioka, bawang putih yang sudah dihaluskan, garam dan penyedap rasa. Campur hingga rata
  2. Goreng batagor dan tiriskan
  3. Sausnya saya pakai kecap manis+ cabe rawit iris+ sedikit perasan jeruk nipis.
  4. Happy trying😍

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor, Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar