Jumat, 31 Maret 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor ayam, Menggugah Selera

Bagaimana Membuat Batagor ayam Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Resep Batagor ayam Anti Gagal?, Batagor ayam memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Batagor ayam. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor ayam yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor ayam, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Batagor ayam, Lezat di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan istimewa. Berikutnya adalah gambar seputar Batagor ayam yang dapat kalian jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor ayam, Lezat yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor ayam dengan memakai 19 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Batagor ayam Anti Gagal:

  1. 1/4 dada ayam
  2. 1 buah wortel
  3. 1 batang daun bawang
  4. 1 siung bawang putih
  5. 1 butir telur
  6. 150 gram sagu
  7. Secukupnya Air
  8. Secukupnya penyedap rasa
  9. Secukupnya garam
  10. Secukupnya lada
  11. 1 bungkus kulit pangsit (beli dipasar)
  12. Sauce kacang
  13. 100 gram kacang giling
  14. 7 buah cabai rawit merah
  15. 1 buah bawang putih
  16. 2 lembar daun jeruk
  17. Garam
  18. Gula pasir
  19. Kecap

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Batagor ayam yang Sempurna

  1. Giling ayam dan bawang putih pake blender aja kalo ga ada food processor. Slice daun bawang dan serut wortel (me: pake parutan keju)
  2. Campur ayam giling, wortel, daun bawang, telur, sagu, penyedap rasa, garam, lada, dan air bila terlalu kental.
  3. Ambil kulit pangsit isi dengan ayam giling lalu goreng hingga kuning kecoklatan.
  4. Sambal kacang : haluskan bawang putih dan cabai. Tumis lalu masukan kacang giling. Beri air dan daun jeruk. Tunggu hingga mengental kemudian beri garam, gula, dan kecap. Cek rasa dan siap untuk dimakan bersama batagor. Boleh si kalo suka digadoin wkwk

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor ayam Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor ayam, Lezat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ayam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar