Minggu, 26 Maret 2023

Bagaimana Menyiapkan Batagor ala ala aku yang Lezat

Resep Batagor ala ala aku yang Bikin Ngiler

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Batagor ala ala aku Anti Gagal?, Batagor ala ala aku memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Batagor ala ala aku. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor ala ala aku yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor ala ala aku, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Batagor ala ala aku Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Next merupakan gambar mengenai Batagor ala ala aku yang bisa kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Batagor ala ala aku yang Menggugah Selera adalah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor ala ala aku, Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ala ala aku sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor ala ala aku dengan memakai 22 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Batagor ala ala aku, Bisa Manjain Lidah:

  1. Bahan batagor :
  2. 250 gr tepung tapioka/aci
  3. 125 gr tepung terigu
  4. Kulit pangsit
  5. Daun bawang
  6. 2 bh tahu
  7. 1 butir telur
  8. 3 siung bawang putih
  9. 1/2 sdt (merica,garam,kaldububuk)
  10. 1/2 baking soda
  11. 500 ml air
  12. Bahan" bumbu kacang :
  13. 100 gr kacang tanah
  14. 500 ml air
  15. 2 siung bawang putih
  16. 2 siung bawang merah
  17. 10 bh cabe keriting
  18. 1 bh gula merah besar
  19. 1 sdt gula, garam, kaldu bubuk
  20. 1 sdr air asam jawa
  21. Jeruk purut
  22. Timun

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Batagor ala ala aku yang Bikin Ngiler

  1. Campurkan adonan batagor aduk sampe mengental
  2. Kemudian cetak adonanya kedalam pangsit & tempelkan ketahu kuning yg sudah dipotong segitiga
  3. Kemudian panaskan minyak dan goreng batagornya
  4. Buat bumbu kacangnya : ulek smua bumbu & tumis beri air kemudian penyedap dll & koreksi rasa aja ya
  5. Batagor siap disantap

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor ala ala aku yang Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor ala ala aku Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ala ala aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar