Rabu, 29 Maret 2023

Resep Batagor ayam kulit pangsit simple, Lezat

Resep Batagor ayam kulit pangsit simple, Lezat

Lagi mencari inspirasi Resep Batagor ayam kulit pangsit simple Anti Gagal?, Batagor ayam kulit pangsit simple memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Batagor ayam kulit pangsit simple. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor ayam kulit pangsit simple yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor ayam kulit pangsit simple, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor ayam kulit pangsit simple yang Enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar tentang Batagor ayam kulit pangsit simple yang dapat kalian jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor ayam kulit pangsit simple, Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ayam kulit pangsit simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor ayam kulit pangsit simple dengan memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Batagor ayam kulit pangsit simple Anti Gagal:

  1. 200 gr ayam
  2. 1 sendok makan tepung terigu
  3. daun bawang
  4. 4 sendok makan tepung tapioka
  5. 3 siung bawang putih
  6. 2 siung bawang merah
  7. lada bubuk
  8. penyedap rasa
  9. secukupnya air

Langkah-langkah cara untuk memasak Batagor ayam kulit pangsit simple Anti Gagal

  1. Cincang ayam sampe halus dan potong-potong daun bawang
  2. Haluskan bawang merah dan bawang putih
  3. Campurkan semua bahan, tambahkan air sedikit demi sedikit menjadi sebuah adonan
  4. Masukkan adonan kedalam kulit pangsit, kemudian goreng hingga keemasan

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor ayam kulit pangsit simple, Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor ayam kulit pangsit simple Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ayam kulit pangsit simple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar