Selasa, 21 Maret 2023

Resep Batagor tahu ala abang " tapi homemade yang Lezat Sekali

Resep Batagor tahu ala abang " tapi homemade Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Resep Batagor tahu ala abang " tapi homemade, Sempurna?, Batagor tahu ala abang " tapi homemade memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Batagor tahu ala abang " tapi homemade. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor tahu ala abang " tapi homemade yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor tahu ala abang " tapi homemade, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Batagor tahu ala abang " tapi homemade, Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar seputar Batagor tahu ala abang " tapi homemade yang bisa kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa disajikan untuk membuat Batagor tahu ala abang " tapi homemade yang Menggugah Selera adalah 6 Orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses membuat Batagor tahu ala abang " tapi homemade Anti Gagal di estimasikan sekitar 1 jam 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor tahu ala abang " tapi homemade, Lezat yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor tahu ala abang " tapi homemade sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor tahu ala abang " tapi homemade dengan memakai 19 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Batagor tahu ala abang " tapi homemade, Menggugah Selera:

  1. 1 bungkus tahu sutra kuning atau tahu putih boleh
  2. 10 Sdm Tepung Tapioka
  3. 5 Sdm Tepung Terigu
  4. 2 siung Bawang Putih cincang halus
  5. 1-2 btg Daun Bawang
  6. 1 Sdt Garam (secukupnya)
  7. 1 Sdt Lada bubuk
  8. Bumbu Kacang
  9. 5 Cabe Rawit Setan/Oren
  10. 5 Cabe Merah keriting
  11. 100-200 gr Kacang tanah
  12. Secukupnya Gula merah
  13. Secukupnya Garam
  14. Secukupnya Air
  15. 2 siung bawang putih
  16. Bahan pelengkap
  17. Kulit Pangsit
  18. Tahu coklat/tahu kulit
  19. timun (sy skip blm beli)

Tutorial cara untuk menyiapkan Batagor tahu ala abang " tapi homemade yang Lezat

  1. Siapkan tahu, cuci bersih.
  2. Hancurkan/Lumatkan tahu, campur garam, lada, daun bawang, tepung, aduk rata.
  3. Goreng adonan tahu pakai bantuan 2 sendok, lalu pangsit saja, lalu taruh adonan sedikit diatas pangsit dan lipat lalu goreng. Goreng sampai adonan habis. Goreng tahu telanjang tadi buat tambahan campuran batagor.
  4. Bumbu kacang, goreng atau rada sangrai kacabg, cabe, bawang putih sampai kacang matang, lalu blender dgn menambahkan air. Masak sampai air saat lalu tambahkan garam, gula merah, masak sampai agak gelap wrnanya.
    Hasil akhir bumbu kacangnya tidak begitu berminyak karena saya tidak menggoreng kacang dan cabe tidak pakai banyak minyak.
  5. Susun batagor, pangsit, tahu d mangkuk/piring, siran dgn bumbu kacang, saos dan kecap. Ini ada foto buat yg d jual.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor tahu ala abang " tapi homemade Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor tahu ala abang " tapi homemade Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor tahu ala abang " tapi homemade

Tidak ada komentar:

Posting Komentar