Kamis, 30 Maret 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor Super Simple yang Enak Banget

Resep Batagor Super Simple, Lezat

Sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Batagor Super Simple, Lezat?, Batagor Super Simple memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Batagor Super Simple. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Super Simple yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Super Simple, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Batagor Super Simple yang Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan istimewa. Berikutnya adalah gambar tentang Batagor Super Simple yang bisa Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Batagor Super Simple Anti Gagal ialah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor Super Simple Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Super Simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor Super Simple memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Batagor Super Simple Anti Gagal:

  1. 100 gr Tepung Tapioka
  2. 100 gr daging ayam cincang
  3. 8 potong tahu kulit
  4. 2 siung bawang putih
  5. secukupnya daun bawang
  6. 50 ml / secukupnya air dingin
  7. secukupnya garam, lada

Langkah-langkah cara untuk memasak Batagor Super Simple, Lezat Sekali

  1. Masukkan tepung tapioka, daging cincang, bawang putih, garam, lada dalam satu wadah.
  2. Kemudian beri air perlahan, uleni hingga seluruh bahan tercampur. Lalu masukkan daun bawang dan aduk hingga rata.
  3. Kemudian masukkan adonan tepung kedalam tahu. Lalu kukus kurang lebih 15 menit
  4. Setelah dikukus, goreng hingga kecoklatan. Sajikan selagi panas ya

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Super Simple yang Enak Banget yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor Super Simple, Menggugah Selera yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Super Simple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar