Jumat, 24 Maret 2023

Resep Batagor kulit pangsit, Menggugah Selera

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor kulit pangsit, Lezat

Sedang mencari inspirasi Resep Batagor kulit pangsit Anti Gagal?, Batagor kulit pangsit memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Batagor kulit pangsit. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor kulit pangsit yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor kulit pangsit, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Batagor kulit pangsit Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan spesial. Next adalah gambar tentang Batagor kulit pangsit yang dapat kalian jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor kulit pangsit Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor kulit pangsit sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor kulit pangsit memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Batagor kulit pangsit Anti Gagal:

  1. 1 kotak besar tahu
  2. 1 butir telur
  3. 7 sdm tepung terigu
  4. 4 sdm tepung tapioca
  5. 2 sdm tepung beras
  6. 1 sdt bawang putih bubuk
  7. 1 sdt garam
  8. 1 sdt penyedap
  9. 1/2 sdt lada
  10. 100 ml air + 1/4 sdt sida kue
  11. secukupnya Kulit pangsit

Tutorial cara untuk menyiapkan Batagor kulit pangsit, Bisa Manjain Lidah

  1. Hancurkan tahu dan campur semua bahan jadi satu,
  2. Masukan air sedikit demi sedikit
  3. Bila secukupnya adonan trus d kulit pangsit goreng sampe kuning kecoklatan
  4. Batagor kulit pangsit siap d sajikan dg bumbu kacang
  5. Selamat mencoba

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor kulit pangsit yang Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor kulit pangsit, Enak yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor kulit pangsit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar