Selasa, 21 Maret 2023

Resep Batagor ala abang2 Anti Gagal

Resep Batagor ala abang2, Enak

Lagi mencari ide Cara Gampang Membuat Batagor ala abang2 yang Bisa Manjain Lidah?, Batagor ala abang2 memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Batagor ala abang2. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor ala abang2 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor ala abang2, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor ala abang2 Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Batagor ala abang2 yang dapat kalian jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor ala abang2 Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ala abang2 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor ala abang2 memakai 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Batagor ala abang2 yang Bikin Ngiler:

  1. 1 tahu uk besar
  2. 6 sdm tepung tapioka
  3. 4 sdm terigu
  4. 1 sdt lada bubuk
  5. 1 sdt garam
  6. 1 sdt kaldu bubuk
  7. 2 daun pre dirajang halus
  8. 1 sdt baking powder
  9. 2 bj bawang putih dihaluskan
  10. Pelengkap :
  11. Bumbu kacang (sy pake bumbu gado2) ada di resep saya sblmnya
  12. Kecap manis
  13. Irisan timun

Panduan cara untuk memasak Batagor ala abang2, Sempurna

  1. Haluskan tahu dg garpu/ sendok
  2. Masukkam semua bumbu ke dalam tahu. Aduk rata hingga tercampur. Bila terlalu kering, bisa diberi 2- 3 sdm air.
  3. Setelah adonan pas, segera ambil dengan sendok dan goreng dengan minyak panas. Angkat. Tiriskan.
  4. Potong2 gorengan tahu. Sajikan dengan bumbu pelengkapnya

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor ala abang2, Menggugah Selera yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor ala abang2 yang Bikin Ngiler yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ala abang2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar