Kamis, 23 Maret 2023

Resep Batagor Doss (tanpa ikan dan udang) yang Lezat Sekali

Bagaimana Menyiapkan Batagor Doss (tanpa ikan dan udang), Sempurna

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Doss (tanpa ikan dan udang) Anti Gagal?, Batagor Doss (tanpa ikan dan udang) memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Batagor Doss (tanpa ikan dan udang). Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Doss (tanpa ikan dan udang) yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Doss (tanpa ikan dan udang), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Batagor Doss (tanpa ikan dan udang) Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar tentang Batagor Doss (tanpa ikan dan udang) yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Batagor Doss (tanpa ikan dan udang) yang Lezat adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Batagor Doss (tanpa ikan dan udang) yang Bisa Manjain Lidah di estimasikan sekitar 45 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Doss (tanpa ikan dan udang), Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Doss (tanpa ikan dan udang) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor Doss (tanpa ikan dan udang) dengan memakai 23 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Batagor Doss (tanpa ikan dan udang) yang Bisa Manjain Lidah:

  1. Bahan A :
  2. 300 ml air
  3. 8 sdm Tepung Terigu
  4. 2 sdm Tepung Beras
  5. Bahan B :
  6. 3-5 sdm Tepung Tapioka
  7. 1 sdm Kecap Ikan
  8. 1 sdm Minyak Wijen
  9. Secukupnya Seledri (boleh skip)
  10. Secukupnya Daun bawang
  11. Secukupnya Kaldu Jamur
  12. Secukupnya Garam
  13. 1 sdt bawang putih bubuk / 2siung di haluskan
  14. 1 Butir Putih Telur
  15. Secukupnya Minyak panas sampai adonan pas
  16. Bahan Sambal Kacang Simpel :
  17. 200 gr Kacang Tanah goreng
  18. 2 siung Bawang Putih
  19. 5 buah Cabe merah besar
  20. 5 buah Cabe Rawit (sesuaikan tingkat kepedasan yabg di inginkan)
  21. secukupnya Garam, Gula merah
  22. 2 lembar Daun jeruk (optional)
  23. Kulit Pangsit

Tutorial cara untuk menyiapkan Batagor Doss (tanpa ikan dan udang), Menggugah Selera

  1. Buat sambal dulu, goreng semua bahan. Kemudian blender halus dengan air.
    Bumbui dengan garam gula Masak dengan api sedang sampai minyak kacangnya keluar. Koreksi rasa.
  2. Masak bahan A aduk2 sampai mengental
  3. Siapkan semua bahan B dalam wadah, kecuali minyak panas.
  4. Campurkan bahan A dalam wadah bahan B, kemudian siram minyak sedikit demi sedikit. Pastikan jangan terlalu encer. Adonan harus kental tapi sedikit basah
  5. Bungkus adonan dengan kulit pangsit kemudian goreng sampai coklat keemasan

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor Doss (tanpa ikan dan udang) Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Doss (tanpa ikan dan udang) Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Doss (tanpa ikan dan udang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar