Selasa, 28 Maret 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan 11. Batagor Abang SD, Lezat

Langkah Mudah untuk Membuat 11. Batagor Abang SD, Lezat

Sedang mencari inspirasi Resep 11. Batagor Abang SD yang Lezat Sekali?, 11. Batagor Abang SD memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan 11. Batagor Abang SD. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 11. Batagor Abang SD yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 11. Batagor Abang SD, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 11. Batagor Abang SD, Enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Next adalah gambar berkaitan dengan 11. Batagor Abang SD yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat 11. Batagor Abang SD, Enak Banget ialah 10 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak 11. Batagor Abang SD yang Enak diperkirakan sekitar 15 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 11. Batagor Abang SD Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan 11. Batagor Abang SD sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat 11. Batagor Abang SD dengan memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 11. Batagor Abang SD yang Lezat Sekali:

  1. 100 gram daging ikan bandeng tanpa duri
  2. 1 butir bawang putih
  3. 1 gelas tepung terigu
  4. 3/4 gelas tepung tapioka (kanji)
  5. Seiklasnya garam&lada
  6. 1 sdt teri bubuk
  7. Seujung sendok baking powder
  8. Air
  9. 1 butir telur
  10. 10 potong tahu putih ukuran kecil

Tutorial cara untuk memasak 11. Batagor Abang SD Anti Gagal

  1. Chopper semua bahan (kecuali tahu) sampai halus, tambahkan airnya perlahan saja sampai dikira teksturnya sudah sesuai.
  2. Kalau sudah tercampur rata, tahunya dihancurkan kasar pakai garpu lalu diaduk bersama adonan tadi setelah itu bisa langsung di goreng ya :) maafkan bentuk gorengan saya kurang cantik keburu tuan muda menangis 😬 ini bisa dibentuk bulat2 ya 🤍
  3. Tips : supaya bisa disimpan dikulkas, tahunya bisa dicampur ke wadah terpisah dengan adonan yg akan di goreng. Kalau dicampurkan semua cepet kecut :)

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 11. Batagor Abang SD Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 11. Batagor Abang SD Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :11. Batagor Abang SD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar