Senin, 27 Maret 2023

Resep Batagor tenggiri Anti Gagal

Resep Batagor tenggiri, Enak Banget

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Batagor tenggiri, Sempurna?, Batagor tenggiri memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Batagor tenggiri. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor tenggiri yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor tenggiri, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor tenggiri, Enak Banget di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor tenggiri yang dapat Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Batagor tenggiri, Lezat ialah 8 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Batagor tenggiri, Menggugah Selera di estimasikan sekitar 1jam 30mnt.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor tenggiri yang Enak yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor tenggiri sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor tenggiri dengan memakai 17 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Batagor tenggiri Anti Gagal:

  1. 500 gram ikan tenggiri giling
  2. 3 butir Telur
  3. 250 gram Tepung tapioka
  4. Labu siam 150gram di parut halus
  5. Tahu sumedang sebanyak 20 belah ujung nya
  6. Kulit pangsit
  7. 2 batang daun bawang di iris
  8. 5 butir bawang putih
  9. 5 butir bawang merah
  10. 1 sdt merica bubuk
  11. 1 sdt kaldu saya pakai royko ayam 1 bungkus
  12. 2 sdt kecap asin
  13. 2 sdt minyak ikan
  14. Secukup nya Minyak sayur untuk menggoreng
  15. 1 sdt garam
  16. 1 sdt gula pasir
  17. 2 sdt minyak sayur untuk di masukan ke dalam coper

Panduan cara untuk memasak Batagor tenggiri, Menggugah Selera

  1. Siapakan coper...masukan 2 bawang ke dalam coper bersama ikan tenggiri haluskan
  2. Masukan labu siam,telur,minyak ikan,kecap asin,garam,kaldu bubuk,minyak sayur, giling bersamaan kembali dengan coper
  3. Masukan bawang daun yg sudah d iris dan masukan tepung tapioka giling kembali
  4. Selesai d giling aduk memakai spatula,masukan adonan k dalam tahu dan kulit pangsit
  5. Panaskan dandang,kukus tahu dan kulit pangsit
  6. Selsai kukus siap untuk di goreng, jika mau langsung santap juga bisa jd somay kalau di kukus,di goreng jadi batagor

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor tenggiri Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor tenggiri yang Bikin Ngiler yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor tenggiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar