Senin, 27 Maret 2023

Resep Batagor tahu kulit pangsit, Enak Banget

Resep Batagor tahu kulit pangsit yang Bikin Ngiler

Lagi mencari ide Cara Gampang Membuat Batagor tahu kulit pangsit yang Menggugah Selera?, Batagor tahu kulit pangsit memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan Batagor tahu kulit pangsit. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor tahu kulit pangsit yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor tahu kulit pangsit, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Batagor tahu kulit pangsit, Lezat Sekali di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar mengenai Batagor tahu kulit pangsit yang dapat kamu jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor tahu kulit pangsit Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor tahu kulit pangsit sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor tahu kulit pangsit dengan memakai 15 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Batagor tahu kulit pangsit Anti Gagal:

  1. Bahan adonan :
  2. 1/2 bh tahu sutra ukuran besar
  3. 4 sdm Tepung aci
  4. 1 butir Telur
  5. secukupnya Daun bawang
  6. Wortel serut secukupnya, boleh di skip
  7. 4 siung Bawang putih, geprek, cincang halus
  8. secukupnya Garam, gula pasir, lada bubuk, ketumbar bubuk
  9. Bahan saus kacang :
  10. 5 sdm kacang tanah
  11. 2 siung bawang putih
  12. 5 bh Cabe merah
  13. 2 bh Cabe rawit merah
  14. 2 sdm Gula merah
  15. 2 bh timun untuk topping

Panduan cara untuk menyiapkan Batagor tahu kulit pangsit yang Enak

  1. Campurkan semua bahan adonan
  2. Potong jadi 4 tiap 1 lembar kulit pangsit
  3. Masukan adonan ke kulit pangsit satu persatu, lipat seperti kupu2
  4. Goreng pangsit dengan api sedang, supaya isiannya matang
  5. Cara membuat saus kacang : goreng kacang tanah, bawang putih dan cabe, lalu blender
  6. Setelah di blender, panaskan dan beri sedikit air, masukkan gula merah dan garam, masak hingga mendidih dan mengental
  7. Potong dadu timun, sajikan batagor beserta sambel kacang, kecap manis dan saus sambal

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor tahu kulit pangsit, Bikin Ngiler yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor tahu kulit pangsit Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor tahu kulit pangsit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar