Kamis, 23 Maret 2023

Cara Gampang Membuat Batagor Ikan Kembung yang Lezat

Resep Batagor Ikan Kembung, Menggugah Selera

Sedang mencari ide Resep Batagor Ikan Kembung Anti Gagal?, Batagor Ikan Kembung memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Batagor Ikan Kembung. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Ikan Kembung yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Ikan Kembung, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Batagor Ikan Kembung yang Enak Banget di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar seputar Batagor Ikan Kembung yang dapat sobat jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor Ikan Kembung yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Ikan Kembung sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor Ikan Kembung memakai 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Batagor Ikan Kembung yang Sempurna:

  1. 100 gram tepung terigu
  2. 200 gram tepung sagu/tapioka
  3. 50 gram daging ikan kembung goreng goreng dihaluskan
  4. 1 sdt garam
  5. 1 sdt kaldu jamur
  6. 1 sdt bawang putih bubuk (saya bawang putih parut)
  7. 1/2 sdt lada putih bubuk
  8. 1 batang daun bawang (saya 1 sdm bawang goreng)
  9. 300 ml air panas
  10. Pelengkap
  11. Sambal kacang
  12. Timun

Tutorial cara untuk memasak Batagor Ikan Kembung, Bisa Manjain Lidah

  1. Siapkan bahan-bahannya
  2. Campur semua bahan,kecuali kulit pangsit, aduk rata. Tuang air panas sedikit demi sedikit sambil diaduk rata
  3. Masukkan 1 sdm adonan ke dalam selembar kulit pangsit
  4. Lipat sesuai selera. Goreng dengan minyak yang panas dan terendam. gunakan api sedang. Goreng hingga kuning matang merata. Angkat dan tiriskan
  5. Sajikan bersama saus sambal kacang

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor Ikan Kembung, Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Ikan Kembung Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Ikan Kembung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar