Minggu, 26 Maret 2023

Resep Batagor (tanpa ikan) Anti Gagal

Bagaimana Membuat Batagor (tanpa ikan) Anti Gagal

Sedang mencari ide Resep Batagor (tanpa ikan) Anti Gagal?, Batagor (tanpa ikan) memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Batagor (tanpa ikan). Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor (tanpa ikan) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor (tanpa ikan), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Batagor (tanpa ikan) yang Bisa Manjain Lidah di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor (tanpa ikan) yang bisa sobat jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor (tanpa ikan), Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor (tanpa ikan) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor (tanpa ikan) dengan memakai 15 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Batagor (tanpa ikan) Anti Gagal:

  1. 150 gram tepung terigu
  2. 50 gram tepung beras
  3. 500 ml air
  4. 40 ml minyak sayur panas
  5. 4 buah bawang putih di haluskan
  6. 1 batang daun bawang iris tipis
  7. 2 sdm saus tiram
  8. 3 sdm minyak ikan
  9. 1 sdt garam
  10. 2 sdt gula pasir
  11. 1/2 sdt lada bubuk
  12. 2 sdt kaldu bubuk
  13. 1 butir putih telur
  14. 100 gram tepung tapioka
  15. secukupnya kulit pangsit

Panduan cara untuk menyiapkan Batagor (tanpa ikan), Menggugah Selera

  1. Siapkan panci,masukan tepung terigu,tepung beras dan air aduk rata lalu masak sembari diaduk hingga mengental dan membentuk adonan.sisihkan hingga hangat.
  2. Siapkan wadah masukan irisan daun bawang lalu tuang kan minyak panas tambahkan bawang putih yg di haluskan,tambahkan minyak ikan,garam,gula,kaldu bubuk,merica,saus tiram aduk hingga rata tunggu agak hangat sedikit lalu masukan putih telur aduk hingga semua bahan tercampur rata.
  3. Masukan tepung tapioka sedikit demj sedikit sampai rata lalu campur ke adonan tepung terigu yg awal tadi aduk hingga tercampur rata.
  4. Ambil kulit pangsit,lalu ambil 1 sendok adonan letakan di tengah 1 kulit pangsit lalu bungkus sesuai selera bentuknta lakukan hingga adonan habis.
  5. Lalu goreng hingga kecoklatan dan sajikan dgn sambal kacang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor (tanpa ikan) Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor (tanpa ikan), Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor (tanpa ikan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar