Selasa, 21 Maret 2023

Cara Gampang Membuat Batagor Dos Anti Gagal

Resep Batagor Dos Anti Gagal

Anda sedang mencari ide Resep Batagor Dos, Menggugah Selera?, Batagor Dos memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyiapkan Batagor Dos. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Dos yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Dos, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Batagor Dos Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor Dos yang dapat kamu jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Batagor Dos Anti Gagal adalah 8 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Batagor Dos, Enak di estimasikan sekitar 1 jam 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor Dos, Enak yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Dos sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor Dos dengan memakai 20 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Batagor Dos Anti Gagal:

  1. 8 buah tahu putih
  2. 1 bks kulit pangsit
  3. 250 gr tepung kanji
  4. 100 gr tepung terigu
  5. 2 batang daun bawang
  6. 1 sdt garam
  7. 1 sdt penyedap ayam
  8. 1 sdt bawang putih bubuk
  9. 1 sdt minyak wijen
  10. 250 ml air panas
  11. Minyak untuk menggoreng
  12. Bumbu kacang
  13. 100 gr kacang tanah
  14. 1 buah cabe merah
  15. 2 siung bawang merah
  16. 1 siung bawang putih
  17. secukupnya Gula merah
  18. secukupnya Garam
  19. 150 ml air
  20. secukupnya Minyak

Langkah-langkah cara untuk membuat Batagor Dos, Lezat Sekali

  1. Iris halus daun bawang, campurkan ke dalam tepung kanji, tambah tepung terigu, garam, penyedap dan bawang putih bubuk. Aduk rata. Masukkan minyak wijen ke dalam air, dan campur dengan adonan tepung. Aduk sampai adonan tepung tercampur air.
  2. Potong tahu putih menjadi dua bentuk segitiga, tambahkan adonan tepung dan goreng.
  3. Sisa adonan digoreng dengan kulit pangsit, caranya tambahkan adonan di tengah kulit pangsit, satukan ujung-ujung kulit pangsit hingga berbentuk.
  4. Goreng bahan bumbu halus sampai kacang matang. Haluskan dengan blender. Didihkan hingga air berkurang. Tambahkan minyak, garam dan gula aduk hingga matang. Siram bumbu di atas batagor yang sudah dipotong-potong. Tambahkan sedikit kecap. Selamat menikmati.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor Dos yang Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor Dos, Menggugah Selera yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Dos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar