Minggu, 26 Maret 2023

Bagaimana Membuat Batagor Tahu Simple Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor Tahu Simple, Enak

Lagi mencari ide Resep Batagor Tahu Simple, Lezat Sekali?, Batagor Tahu Simple memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan Batagor Tahu Simple. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Tahu Simple yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Tahu Simple, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Batagor Tahu Simple Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar Batagor Tahu Simple yang dapat kamu jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor Tahu Simple yang Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Tahu Simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Tahu Simple memakai 17 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Batagor Tahu Simple, Sempurna:

  1. 8 sdm tepung sagu/aci
  2. 15 buah tahu Pong (belah ujungnya)
  3. 2 siung bawang putih (haluskan)
  4. 2 batang daun bawang (iris tipis)
  5. 1/2 Bks Royco Ayam
  6. 1 sdt garam
  7. Secukupnya Air hangat
  8. Bahan Bumbu Kacang:
  9. 150 gr kacang tanah (goreng)
  10. 1 siung bawang putih
  11. 3 buah cabai merah keriting
  12. 2 buah cabai rawit japlak
  13. 1 sdm gula merah
  14. 1 sdm kecap manis
  15. Garam, gula, micin (opsional)
  16. 3 sdm minyak untuk campuran saat blender bumbu
  17. 100 ml air matang

Langkah-langkah cara untuk membuat Batagor Tahu Simple Anti Gagal

  1. Masukkan Aci, garam, Royco dan bawang putih halus ke dalam satu wadah.
  2. Kemudian masukkan air hangat sedikit demi sedikit, campur sampai tekstur adonan bisa diskup dengan sendok (tidak terlalu kalis).
  3. Kemudian masukkan daun bawang, campur merata.
  4. Lalu masukkan 1 sdm penuh adonan ke dalam tahu yang sudah dipotong tadi.
  5. Nyalakan api kompor, tunggu sampai minyak agak panas, masukkan batagornya. Goreng di api sedang cenderung kecil sampai isi adonannya matang. Angkat, tiriskan.
  6. Untuk bumbu kacang, campur semua bahan, blender sampai halus. Kemudian masak di api kecil sampai muncul letupan-letupan, boleh koreksi rasa kalau dirasa kurang ya Bund.
  7. Siap disajikan dengan bumbu kacang😍

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor Tahu Simple, Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor Tahu Simple, Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Tahu Simple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar