Jumat, 24 Maret 2023

Bagaimana Membuat Batagor Tahu Ala Abang Abang yang Sempurna

Resep Batagor Tahu Ala Abang Abang, Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari inspirasi Resep Batagor Tahu Ala Abang Abang yang Lezat?, Batagor Tahu Ala Abang Abang memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan Batagor Tahu Ala Abang Abang. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Tahu Ala Abang Abang yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Tahu Ala Abang Abang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Batagor Tahu Ala Abang Abang yang Menggugah Selera di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Batagor Tahu Ala Abang Abang yang dapat kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat disuguhkan untuk membuat Batagor Tahu Ala Abang Abang Anti Gagal ialah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Batagor Tahu Ala Abang Abang yang Lezat Sekali di estimasikan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Tahu Ala Abang Abang, Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Tahu Ala Abang Abang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor Tahu Ala Abang Abang memakai 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Batagor Tahu Ala Abang Abang Anti Gagal:

  1. 3 potong tahu putih, hancurkan
  2. 150 tepung terigu
  3. 100 gr tapioka
  4. 50 gr tepung beras
  5. 2 batang daun bawang cincang
  6. 100 ml air
  7. 2 buah bawang putih parut
  8. 1 sdt garam
  9. 1/4 sdt merica bubuk
  10. 1 butir telur
  11. 15 buah kulit pangsit

Step by step cara untuk menyiapkan Batagor Tahu Ala Abang Abang Anti Gagal

  1. Campurkan semua bahan, aduk rata
  2. Bulat bulatkan adonan sisihkan. Sebagian masukkan ke dalam kulit pangsit
  3. Goreng dalam api sedang dengan minyak banyak. tiriskan, potong2, sajikan bersama kuah kacang dan irisan timun

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor Tahu Ala Abang Abang, Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Tahu Ala Abang Abang Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Tahu Ala Abang Abang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar