Minggu, 26 Maret 2023

Resep Batagor Sambal Kacang, Lezat Sekali

Resep Batagor Sambal Kacang, Sempurna

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Sambal Kacang Anti Gagal?, Batagor Sambal Kacang memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Batagor Sambal Kacang. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Sambal Kacang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Sambal Kacang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Batagor Sambal Kacang yang Bisa Manjain Lidah di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Batagor Sambal Kacang yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor Sambal Kacang, Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Sambal Kacang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor Sambal Kacang dengan memakai 19 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Batagor Sambal Kacang, Bikin Ngiler:

  1. 10 kotak tahu putih haluskan
  2. 5 sdm tepung terigu
  3. 4 sdm tepung tapioka
  4. 3 sdm tepung beras
  5. 3 sdt baking soda
  6. 5 batang daun bawang iris kasar
  7. 5 siung bawang putih haluskan
  8. 2 butir telur
  9. 1 sdt merica
  10. 1 sdt garam
  11. Secukupnya kaldu bubuk
  12. Bahan sambal kacang:
  13. 150 gram kacang goreng
  14. 10 cabai rawit
  15. 5 siung bawang putih
  16. 5 sdm gula merah halus
  17. 1 sdt garam
  18. Secukupnya kecap manis
  19. Secukupnya air

Tutorial cara untuk menyiapkan Batagor Sambal Kacang yang Enak Banget

  1. Campurkan semua bahan batagor hingga rata kemudian panaskan minyak.
  2. Masukkan sendok pada minyak panas di wajan kemudian sendok adonan agar adonan mudah terlepas ke wajan.
  3. Goreng hingga kuning kecoklatan kemudian tiriskan.
  4. Selanjutnya membuat sambal kacangnya, pertama blender semua bahan sambal hingga halus dengan tambahan air.
  5. Kemudian panaskan sambal pada wajan aduk-aduk hingga mendidih.
  6. Batagor Sambal Kacang siap disajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor Sambal Kacang, Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Sambal Kacang yang Lezat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Sambal Kacang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar