Kamis, 23 Maret 2023

Resep Batagor aci simpel Anti Gagal

Bagaimana Menyiapkan Batagor aci simpel Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Resep Batagor aci simpel Anti Gagal?, Batagor aci simpel memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Batagor aci simpel. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor aci simpel yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor aci simpel, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Batagor aci simpel yang Bisa Manjain Lidah di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan spesial. Seterusnya merupakan gambar mengenai Batagor aci simpel yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Batagor aci simpel yang Bikin Ngiler adalah 5 org. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Batagor aci simpel yang Enak di estimasikan sekitar 45 mnit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor aci simpel, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor aci simpel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor aci simpel dengan memakai 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Batagor aci simpel yang Enak:

  1. 250 grm tepung tapioka
  2. 200 grm tepung terigu
  3. 3 siung bawang putih haluskan
  4. Lada bubuk
  5. Garam
  6. Penyedap rasa (saya menggunakan Masako)
  7. Kulit pangsit
  8. Tahu goreng coklat

Panduan cara untuk memasak Batagor aci simpel yang Bisa Manjain Lidah

  1. Campurkan tepung terigu tepung tapioka, bawang putih yg dihaluskan, lada, garam dan penyedap sesuai selera. (lebih enak jika menggunakan daun bawang, saya skip karna dirumah gak ada)
  2. Masukan air hangat ke campuran bahan diatas sedikit demi sedikit sampai adonan tercampur (jangan terlalu cair)
  3. Ambil kulit pangsit, (disini kulit pangsit saya belah 4 bagian agak mudah dilipat) ambil adonan dan bungkus dengan kulit pangsit, untuk tahu, belah tahu dan masukan adonan kedalam tahu goreng coklat (tahu goreng yg saya pakai yg bentuk segitiga, yg biasa untuk siomay atau tahu isi)
  4. Panaskan minyak, goreng dengan api sedang sambil dibolak balik terus agar kulit pangsit tidak cepat gosong. Angkat lalu tiriskan
  5. Untuk saus kacang, saya menggunakan bumbu gado2 instan yg dijual di supermarket, tinggal tambahkan cabai rawit untuk menambah rasa pedas
  6. Batagor siap disantap, selamat mencoba🤗

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor aci simpel, Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor aci simpel Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor aci simpel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar