Rabu, 29 Maret 2023

Langkah Mudah untuk Membuat 159. Batagor bumbu kacang Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Membuat 159. Batagor bumbu kacang Anti Gagal

Anda sedang mencari ide Resep 159. Batagor bumbu kacang Anti Gagal?, 159. Batagor bumbu kacang memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan 159. Batagor bumbu kacang. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 159. Batagor bumbu kacang yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 159. Batagor bumbu kacang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan 159. Batagor bumbu kacang, Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar tentang 159. Batagor bumbu kacang yang bisa sobat jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 159. Batagor bumbu kacang Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan 159. Batagor bumbu kacang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 159. Batagor bumbu kacang dengan memakai 17 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 159. Batagor bumbu kacang Anti Gagal:

  1. 1 bks tahu coklat, dibelah satu sisinya
  2. 18 lbr kulit pangsit
  3. Bahan & bumbu isian:
  4. 5 sdm tepung kanji
  5. 3 sdm tepung terigu
  6. 1 Batang daun bawang
  7. 1/2 sdt garam
  8. ±100 ml air
  9. Secukupnya lada bubuk
  10. Secukupnya royco ayam
  11. Bumbu kacang:
  12. 150 gr kacang tanah
  13. 5 bh cabai merah
  14. 2 siung bawang putih
  15. 1 bh gula merah
  16. Secukupnya garam
  17. ± 250 ml air

Step by step cara untuk membuat 159. Batagor bumbu kacang, Enak Banget

  1. Campur bahan & bumbu isian. Buat agak encer.
  2. Potong kulit pangsit selembarnya menjadi 4 potong. Belah tahu di satu sisi.
  3. Isikan adonan aci ke kulit pangsit dan tahu.
  4. Goreng pangsit dan tahu hingga matang. Sisihkan.
  5. Buat saus kacangnya. Goreng kacang hingga matang, haluskan. Haluskan juga cabai merah dan bawang putih.
  6. Tumis cabai dan bawang putih hingga harum. Masukkan kacang tanah yg sdh dihaluskan. Kemudian air, lalu garam dan gula. Aduk rata, koreksi rasa, biarkan mendidih dan mengental.
  7. Sajikan dengan potongan timun. Siramkan saus kacang diatasnya. Tambahkan kecap dan saus sambal jika suka.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 159. Batagor bumbu kacang yang Lezat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat 159. Batagor bumbu kacang Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :159. Batagor bumbu kacang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar