Kamis, 30 Maret 2023

Bagaimana Menyiapkan Bumbu Kacang super endulsss (untuk cilok,pentol, batagor, dll) Anti Gagal

Cara Gampang Membuat Bumbu Kacang super endulsss (untuk cilok,pentol, batagor, dll) yang Bisa Manjain Lidah

Anda sedang mencari ide Resep Bumbu Kacang super endulsss (untuk cilok,pentol, batagor, dll), Bisa Manjain Lidah?, Bumbu Kacang super endulsss (untuk cilok,pentol, batagor, dll) memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Bumbu Kacang super endulsss (untuk cilok,pentol, batagor, dll). Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bumbu Kacang super endulsss (untuk cilok,pentol, batagor, dll) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bumbu Kacang super endulsss (untuk cilok,pentol, batagor, dll), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Bumbu Kacang super endulsss (untuk cilok,pentol, batagor, dll) yang Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi hidangan spesial. Berikutnya merupakan gambar tentang Bumbu Kacang super endulsss (untuk cilok,pentol, batagor, dll) yang dapat kalian jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Bumbu Kacang super endulsss (untuk cilok,pentol, batagor, dll) yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Bumbu Kacang super endulsss (untuk cilok,pentol, batagor, dll) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bumbu Kacang super endulsss (untuk cilok,pentol, batagor, dll) memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bumbu Kacang super endulsss (untuk cilok,pentol, batagor, dll), Menggugah Selera:

  1. 150 gram Kacang Tanah
  2. 10 biji Cabe rawit
  3. 2 biji Cabe merah besar
  4. 3 siung Bawang putih
  5. 2 helai Daun jeruk
  6. secukupnya Garam
  7. secukupnya Gula jawa/merah
  8. secukupnya Kaldu jamur
  9. 300 ml Air

Tutorial cara untuk membuat Bumbu Kacang super endulsss (untuk cilok,pentol, batagor, dll) Anti Gagal

  1. Cuci bersih kacang tanah, kemudian sangrai dengan minyak goreng, kalau sudah setengah matang masukkan bawang putih,cabe rawit,cabe merah besar hingga semuanya matang dan angkat tiriskan
  2. Oiya, sebelumnya siapkan swmua bumbunya terlebih dahulu seperti gambar dibawah ya
  3. Setelah semua bumbu digoreng matang, silahkan dihaluskan bisa diblender atau pakai cobek, setelah halus, masukan semua bumbu ke wajan yang ada minyak panasnya sedikit saja,tambahkan garam,kaldu jamur,daun jeruk, air secukupnya, dan aduk sampai semuanya tercampur rata dan mendidih
  4. Setelah mendidih rata, bumbu kacang bisa diangkat dan siap untuk dinikmati bisa bersama pentol atau yang lainya (tunggu dingin dulu)

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bumbu Kacang super endulsss (untuk cilok,pentol, batagor, dll) yang Enak Banget yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Bumbu Kacang super endulsss (untuk cilok,pentol, batagor, dll), Sempurna yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Bumbu Kacang super endulsss (untuk cilok,pentol, batagor, dll)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar