Kamis, 23 Maret 2023

Resep Batagor ala paklek depan sekolahan yang Lezat Sekali

Bagaimana Menyiapkan Batagor ala paklek depan sekolahan Anti Gagal

Sedang mencari ide Resep Batagor ala paklek depan sekolahan yang Menggugah Selera?, Batagor ala paklek depan sekolahan memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menghidangkan Batagor ala paklek depan sekolahan. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor ala paklek depan sekolahan yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor ala paklek depan sekolahan, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor ala paklek depan sekolahan yang Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar tentang Batagor ala paklek depan sekolahan yang dapat kalian jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor ala paklek depan sekolahan Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ala paklek depan sekolahan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor ala paklek depan sekolahan memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Batagor ala paklek depan sekolahan Anti Gagal:

  1. 4 potong tahu
  2. 5 sdm tapioka pak tani
  3. 1/2 sdt baking powder
  4. 1 batang daun pre
  5. Secukupnya penyedap rasa
  6. Secukupnya garam
  7. Secukupnya air

Tutorial cara untuk memasak Batagor ala paklek depan sekolahan, Enak Banget

  1. Cincang halus daun pre/daun bawang
    1 buah tahu potong dadu kecil. Sisihkan
  2. Haluskan 3 Potong tahu lalu campur dg tapioka, bumbu, air dan daun pre hingga hingga seperti di Vidio di bawah
    Koreksi rasa
  3. Panaskan minyak
    Masukkan tahu yg sudah dipotong dadu.
    Goreng adonan seujung sendok hingga kuning kecoklatan.
    Jangan lupa sering diaduk supaya matang merata
  4. Angkat dan tiriskan.
    Masukkan wadah lalu siram dengan sambal kacang.
    Jika suka pedas tingga tambah cabe halus/sambal
    Resep saos/sambal kacang disini

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor ala paklek depan sekolahan, Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor ala paklek depan sekolahan Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ala paklek depan sekolahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar