Jumat, 31 Maret 2023

Bagaimana Membuat Batagor sayuran, Lezat

Resep Batagor sayuran, Menggugah Selera

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Batagor sayuran Anti Gagal?, Batagor sayuran memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Batagor sayuran. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor sayuran yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor sayuran, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Batagor sayuran Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Next merupakan gambar mengenai Batagor sayuran yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor sayuran yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor sayuran sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor sayuran dengan memakai 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Batagor sayuran yang Menggugah Selera:

  1. Bahan
  2. 3 buah Tahu
  3. 1/4 filet ayam (blender halus)
  4. Secukupnya Daun bayam (rebus dan tiriskan, lalu haluskan)
  5. Secukupnya wortel (parut kasar)
  6. Secukupnya tepung tapioka
  7. 1 butir telur
  8. Bumbu
  9. 3 bawang putih haluskan
  10. Secukupnya garam
  11. Secukupnya gula
  12. Secukupnya merica
  13. 3 bawang merah (iris tipis)

Langkah-langkah cara untuk memasak Batagor sayuran yang Sempurna

  1. Blender daging ayam, haluskan tahu, blender daun bayam yg sdh d rebus,parut wortel
  2. Haluskan bumbu, uleg, kcuali bawang merah
  3. Campurkan bahan dan bumbu, uleni sampe rata
  4. Goreng di minyak panas sampe berwarna kecoklatan
  5. Batagor sayuran bisa di nikmati bersama saus sambel, saus tomat, sambel kecap atau d lahab begitu saja...

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor sayuran, Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor sayuran, Bikin Ngiler yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor sayuran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar