Kamis, 23 Maret 2023

Resep Sambal Kacang Serbaguna (untuk siomay, cilok, batagor dll) yang Bikin Ngiler

Resep Sambal Kacang Serbaguna (untuk siomay, cilok, batagor dll) Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Resep Sambal Kacang Serbaguna (untuk siomay, cilok, batagor dll) Anti Gagal?, Sambal Kacang Serbaguna (untuk siomay, cilok, batagor dll) memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Sambal Kacang Serbaguna (untuk siomay, cilok, batagor dll). Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Sambal Kacang Serbaguna (untuk siomay, cilok, batagor dll) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sambal Kacang Serbaguna (untuk siomay, cilok, batagor dll), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Sambal Kacang Serbaguna (untuk siomay, cilok, batagor dll), Enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar seputar Sambal Kacang Serbaguna (untuk siomay, cilok, batagor dll) yang dapat kalian jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Sambal Kacang Serbaguna (untuk siomay, cilok, batagor dll) yang Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Sambal Kacang Serbaguna (untuk siomay, cilok, batagor dll) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Sambal Kacang Serbaguna (untuk siomay, cilok, batagor dll) memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sambal Kacang Serbaguna (untuk siomay, cilok, batagor dll) yang Enak Banget:

  1. 150 gr kacang tanah goreng
  2. 5 siung bawang putih
  3. 5 buah cabai merah keriting
  4. 5 buah cabai rawit merah
  5. 2 buah gula merah
  6. 1 sdm gula pasir
  7. 1 sdt garam
  8. 300 ml air
  9. 2 lbr daun jeruk (tambahan saya)
  10. 5 sdm minyak sayur

Tutorial cara untuk memasak Sambal Kacang Serbaguna (untuk siomay, cilok, batagor dll) Anti Gagal

  1. Siapkan bahan-bahan. Cuci bersih duo cabai dan bawang putih.
  2. Haluskan/blender duo cabai, bawang putih, kacang tanah goreng dan sedikit air. Setelah itu panaskan minyak sayur lalu tumis bumbu kacang. Tambahkan air, garam, gula merah dan gula pasir. Aduk rata.
  3. Masak hingga mendidih sambil diaduk. Bila dirasa terlalu kental bisa tambahkan lagi airnya. Setelah matang angkat dan sambal kacang siap digunakan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sambal Kacang Serbaguna (untuk siomay, cilok, batagor dll) yang Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Sambal Kacang Serbaguna (untuk siomay, cilok, batagor dll) yang Enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Sambal Kacang Serbaguna (untuk siomay, cilok, batagor dll)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar