Sabtu, 25 Maret 2023

Resep Batagor mini dan bumbu kacang yang Sempurna

Resep Batagor mini dan bumbu kacang Anti Gagal

Lagi mencari ide Bagaimana Menyiapkan Batagor mini dan bumbu kacang, Enak Banget?, Batagor mini dan bumbu kacang memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Batagor mini dan bumbu kacang. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor mini dan bumbu kacang yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor mini dan bumbu kacang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Batagor mini dan bumbu kacang, Bikin Ngiler di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar seputar Batagor mini dan bumbu kacang yang dapat Anda jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor mini dan bumbu kacang Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor mini dan bumbu kacang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor mini dan bumbu kacang dengan memakai 24 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Batagor mini dan bumbu kacang yang Menggugah Selera:

  1. 10 Tahu Putih ukuran kecil, potong serong jadi dua
  2. 12 Kulit pangsit ukuran kecil
  3. Secukupnya Minyak goreng
  4. Bahan isi :
  5. 200 gram ikan tenggiri cincang
  6. 125 gr Tepung sagu/tapioka
  7. 10 gr tepung terigu serbaguna
  8. 1 sdt Garam
  9. 1/2 sdt Merica
  10. 1 sdt Gula pasir
  11. 1/2 sdt kaldu jamur
  12. 2 btg Daun bawang, iris halus
  13. 100 ml air
  14. Bumbu kacang :
  15. 200 gr Kacang tanah kulit, goreng
  16. 3 siung bawang putih, goreng
  17. 3 cabe merah, goreng
  18. 2 sdt garam
  19. 3 sdt gula merah/gula pasir
  20. 500 ml air
  21. 1 sdm cuka/air asam jawa
  22. Pelengkap :
  23. Kecap
  24. Jeruk limau

Panduan cara untuk memasak Batagor mini dan bumbu kacang Anti Gagal

  1. Campur bahan isi, penambahan tepung dan air secara bertahap dan bergantian, aduk rata. Sisihkan. Goreng secuil untuk tes rasa.
  2. Ambil kulit pangsit, taruh sedikit adonan isi, tarik ujung kulit pangsit ke tengah.
  3. Ambil tahu, potong jadi dua. Lubangi satu sisi. Masukkan adonan isi.
  4. Goreng hingga berwarna kuning keemasan. Tiriskan minyaknya.
  5. Haluskan semua bahan lalu masak dengan api kecil, aduk-aduk hingga agak kental. Tes rasa. Angkat beri cuka/air asam jawa.
  6. Sajikan batagor mini dg bumbu kacang, kecap dan jeruk limau.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor mini dan bumbu kacang yang Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor mini dan bumbu kacang Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor mini dan bumbu kacang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar